Minggu, 14 Juni 2015

5 Gaya Rambut Pria 2015 Yang Banyak Disukai Wanita




Gaya rambut pria 2015 yang banyak disukai wanita

Gaya rambut pria masa kini umumnya memiliki banyak variasi akan tetapi kali ini kami akan menyajikan 5 gaya rambut saja yang sedang menjadi trend masa kini dan tentunya disukai oleh para wanita antara lain pompadour,spike,belah samping,casual dan british.
Beberapa gaya tersebut menjadi favorit oleh laki-laki demi meningkatkan kepercayaan diri mereka dan menunjang agar penampilannya lebih menarik.Bahkan gaya rambut yang menarik juga dapat digemari oleh semua yang ditemuinya.Tak khayal jika wanita juga akan memusatkan perhatiannya kepada anda dengan gaya rambut ini.

Gaya Rambut Pria 2015 Yang Banyak Disukai Wanita

Gaya rambut pada pria biasanya terinspirasi oleh beberapa potongan gaya rambut idolanya mulai dari pemain sepak bola,aktor yang disukainya dari dalam maupun luar negeri.Dalam hal ini kami ingin membantu mengubah gaya rambut lama anda menjadi gaya rambut pada masa kini.


Dan dibawah ini kami akan menyajikan beberapa potongan gaya rambut terbaru yang dapat anda aplikasikan agar lebih percaya diri dan banyak disukai oleh para wanita.



1.            Gaya rambut Pompadour

Gaya rambut pertama kali ini adalah pompadour,yang memiliki ciri pada potongan rambut bagian samping dibuat lebih tipis dari bagian yang lainya dan di bagian tengah dibuat tebal dan lebih banyak pria yang menyisirnya kea rah ke belakang yang membuat rambut anda tampak rapi .Agar lebih memaksimalkan gaya rambut ini anda dapat memakai jenis minyak rambut pomade.Bila anda masih bingung apa itu pomade dan harus memakai jenis apa anda dapat membaca keterangan lebih lanjut disini

gaya rambut pompadour
Pompadour



2.            Gaya rambut Spike

Gaya rambut ini sebenarnya sangat cocok untuk semua jenis bentuk wajah anda,pasalnya potongan ini lebih terarah pada bagian samping yang dipotop tipis dan bagian depanya dibuat lebih tebal dari lainya.Anda dapat mengunakan minyak rambut jenis gel untuk membuat bagian samping rambut anda bisa berdiri.

model rambut pria 2015
Spike


3.            Gaya rambut Belah samping
Gaya rambut lama ini tetap menjadi trend favorit yang digemari oleh wanita,Karena potongan belah samping jenis ini terlihat sangat klasik dan cocok bagi anda yang menyukai retro dengan model yang tetap menarik dipandang. 


gaya rambut indonesia 2015
Belah samping

4.            Gaya rambut Casual hairstyle

Model rambut seperti ini sangat sering dipakai oleh para musisi band.Dengan potongan berikut ini dapat membuat anda tampil rapid an tentunya mudah tidak terlalu ribet dalam perawatannya,potongan jenis inilah yang bisa menarik perhatian para wanita.

Casual Hairstyle



5.            Gaya rambut British style

Potongan rambut pria terakhir ini adalah british style.Dimana potongan ini lebih elegan dan menarik.Gaya rambut ini akan membawa kesan yang berwibawa dan tidak salah lagi jika wanita juga menyukai pria yang menggunakan model seperti ini.




Demikianlah pembahasan kami kali ini tentang 5 Gaya Rambut Pria 2015 Yang Banyak Disukai Wanita .Perlu anda ketahui sebaiknya pilihlah gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah anda dengan begitu akan timbul kesesuaian yang pas dan membuat para wanita member perhatian lebih terhadap penampilan anda.