Rabu, 25 Februari 2015

Gaya Rambut David Beckham dari Masa Ke Masa




Gaya Rambut David Beckham Terbaru-Siapa yang tidak mengenal tentang pemain bola paling historis ini? semuanya tentu mengenal David Robert Joseph Beckham atau lebih dikenal dengan nama David Beckham yang merupakan si penguasa lapangan bola.
Karir David Beckham memang tidak perlu ditanyakan lagi di dunia sepak bola akan tetapi saat ini boleh dikatakan karirnya sedikit tergeser oleh banyaknya  pemain muda. Namun David beckham kini memiliki sebuah ikon gaya hidup yang menarik ditenggah karirnya yang sedikit menurun. Dia saat ini memiliki ikon menarik dalam hal penampilan untuk inspirasi para pria. Terutama dalam gaya rambutnya yang selalu menjadi tren di kalangan para pria modizz di dunia.

David Beckham memang sudah lama menjadi inspirasi dalam pemilihan gaya rambut untuk para pria.Karena ia merupakan selebrita pria yang senang bereksperimen dalam memilih penampilan dan berani mencoba berbagai gaya potongan rambut yang baru.
Dari waktu ke waktu, sosok David Beckham telah memberikan peran dalam membentuk penampilan pria modern untuk peduli dengan segala macam bentuk penampilan pada dirinya terutama gaya rambut.

 Para fans tidak hanya menyukai permainan bolanya akan tetapi juga menyukai penampilan rambutnya yang sangat begitu popular dan terlihat menarik. Gaya rambut David beckham ini dapat kamu terapkan pada penampilan rambutmu agar lebih keren dan menarik sehingga tidak ketinggalan zaman.David beckham sering bergaya stylish yang dapat menjadikan dia memerankan beberapa banyak iklan.

David Beckham juga sering menggonta-ganti gaya rambutnya untuk menunjang penampilannya. Diantara gaya rambutnya tersebut adalah:


  • David Beckahm pernah mencoba gaya rambut mohawk yaitu jenis rambut yang dipotong tipis pada bagian samping dan belakang dan  bagian atas tetap panjang

  • David beckham juga pernah mencoba gaya rambut pendek dengan rambut pendek seleher  dan bagian atas rambutnya disisir kebelakang

  • Dia juga pernah mencoba gaya rambut cepak yaitu dengan bagian atas disisir panjang keatas, bagian atas yang disisir rapih keatas dan kebelakang, bagian atas yang disisir

  • Gaya rambut David beckham dengan gaya rambut panjang. Rambut ini dicoba beckham dengan warna pirang dan dibelah pinggir memanjang.

  • Rambut Beckham juga ada yang dibentuk cepak tipis dengan bagian samping pada rambutnya dibuat botak dan bagian tengah atas dipotong tipis sekitar 1,5 cm dan berwarna hitam pekat.

  • Ada juga gaya rambut Beckham yang dibentuk botak pada bagian samping sampai bagian atas dan bagian tengah dibentuk memanjang dan disisir keatas seperti model rambut mohawk.

Berikut beberapa foto gaya rambut david beckham yang dapat anda jadikan inspirasi pada penampilan anda :



Itulah beberapa foto model rambut david beckham yang dapat kami sajikan untuk anda.Sekian dan semoga bermanfaat.


rambut david beckham 2015

gaya rambut david beckham terbaru

rambut david beckham

gaya rambut david beckham

model rambut david beckham


Itulah beberapa foto model rambut david beckham yang dapat kami sajikan untuk anda.Sekian dan semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Komentar Kali ini Akan Memberitahukan Info Untuk Pertandingan Liga Champion yang akan berlangsung
    Berikut Dibawah Komentar Kali ini Akan Memberitahukan Prediksi Bola dalam Liga Champion yang akan bermain
    Berikut penjelasan dari saya.

    Tapi Sebelumnya, Silakan Kunjungi Artikel Prediksi Bola Liga Champion
    https://hasilbola.vip/tag/liga-champion/

    Prediksi Bola Atl Madrid vs Juventus 19 September 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2516/atl-madrid-vs-juventus-19-september-2019/

    Prediksi Bola Paris SG vs Real Madrid 19 September 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2518/paris-sg-vs-real-madrid-19-september-2019/

    Anda Juga Bisa Melakukan Chatting Langsung Di Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    Terima Kasih Sudah Membaca Komentar Saya

    BalasHapus