Rabu, 17 Juni 2015

5 Hal yang harus anda perhatikan sebelum potong rambut




Fashion tiap tahun selalu mengalami perkembangan begitu juga gaya rambut yang selalu berubah-ubah dalam hal ke populeranya.Anda yang ingin terlihat menarik sebaiknya mengikuti tren gaya rambut sekarang ini.

Bagi sebagian orang,dia akan selalu mencoba atau mencontoh gaya rambut yang tren saat ini sama persis tanpa memperhatikan jenis rambut dan bentuk wajahnya.Memang perlu anda memperhatikan kedua hal tadi.Sebab gaya rambut tidak selalu cocok bagi setiap orang jadi harus anda pilah dan pertanyakan pada diri sendiri “apakah anda cocok menggunakan gaya rambut tersebut?” dan mungkin anda pernah menyesal setelah pergi ke salon “Mengapa gaya rambut ini tidak sesuai harapan?”Mungkin kedua hal itu tadi sering anda rasakan,akan tetapi anda tidak perlu gelisah lagi.

Pada pertemuan kali ini kami akan mencoba member tips 5 Hal yang harus anda perhatikan sebelum potong rambut.Yang mungkin cara ini bisa bermanfaat untuk anda.Dan selalu menerapkannya sebelum anda datang ke barbershop langganan kalian.


Berikut ini beberapa hal yang perlu anda perhatikan agar anda tidak menyesal lagi dan tidak hanya langsung meng-copas gaya rambut yang tren saat ini:



1.Memperhatikan Jenis Rambut Anda

Tips ini perlu anda perhatikan,sebab gaya rambut yang saat ini tren belum tentu bisa di aplikasikan ke segala jenis rambut.Memperhatikan jenis rambut sebelum potong rambut memang menjadi faktor utama kesesuaian antara rambut dengan gaya rambut yang saat ini popular.
Jadi mulai sekarang kenali dulu jenis rambut anda dan setelah itu baru anda sesuaikan dengan potongan rambut yang pas di coba.


2. Memperhatikan Bentuk Wajah anda

Hal ini sama pentingnya dengan memperhatikan jenis rambut,sebab kedua hal ini memang memiliki fungsi yang sama agar gaya rambut yang anda terapkan bisa pas sesuai harapan.Tips ini sama halnya dengan di atas anda perlu mengenali gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah anda.Tanyakan pada dirimu apakah gaya rambut ini cocok dengan bentuk wajah saya saat ini?


3.  Jangan hanya terpaku pada gaya rambut yang popular saat ini

Anda sebaiknya menghindari hal berikut ini sebab gaya rambut yang tidak sesuai akan mengganggu penampilan anda dan hanya akan menurunkan tingkat kepercayaan diri.Jadi anda tidak perlu mengikuti gaya rambut yang popular saat ini,yang perlu anda perhatikan hanya memilah-milahnya mana gaya rambut yang sesuai dengan kepribadian diri anda.



4. Menentukan barbershop yang bisa menciptkan gaya rambut yang anda harapkan

Dengan cara ini anda dapat memilih tempat dimana anda sering potong rambut.Tapi lebih baik jika anda menanyakannya terlebih dahulu kepada pemotong rambut apakah bisa membuat gaya rambut seperti ini.Jika tidak anda dapat pergi ke tempat barbershop lain yang ada di kotamu,sebaliknya jika dia menjawab iya anda bisa langsung untuk segera memintanya.Sebab tidak semua pemotong rambut dapat menciptakan gaya rambut yang tren saat ini.Kesimpulanya anda perlu datang ke tempat barbershop terkenal di kota anda atau yang sudah menjadi langganan.



5. Konsultasi kepada ahlinya

Sebelum anda mengeksekusi gaya rambut yang anda inginkan,anda bisa berkonsultasi kepada pemotong rambut apakah gaya rambut ini cocok untuk anda.Jika tidak anda dapat mencoba meminta sarannya agar anda tidak menyesal ketika selesai pemotongan rambut.


Demikianlah informasi yang dapat kami jelaskan untuk anda.Kurang lebihnya kami minta maaf sebesar-besarnya.