Minggu, 14 Juni 2015

Gaya rambut pada era 90 an yang masih popular pada masa sekarang



Gaya rambut pada era 90 an 

Masih ingatkah gaya rambut anda pada tahun 1990an!Mungkin sebagian dari orang sudah lupa atau masih belum lahir di bumi ini.Tahun 90an memang tahun yang dimana kita semua mulai mengenal teknologi yang sudah berkembang.Berbeda dengan tahun 2015 sekarang yang sudah semuanya berbau teknologi dan anak kecil sudah bermain smartphone,ipad maupun bb,tentunya kita pada tahun 90an masih belum mengenal dan sedikit orang yang memilikinya.Kita hanya mengenal permainan game gimbot ataupun main kelereng bersama teman.

Tahun 2015 memang sudah banyak teknologi canggih seperti kita dapat berinteraksi dengan orang lain dengan mudah,hanya pencet nomor yang dituju kita sudah bisa berkomunikasi.Beda dengan tahun 90an yang harus mengirim surat dan suratnya pun sampai ke tujuan harus nunggu 1 minggu.
Dalam kesempatan kali ini kami akan mengulas kembali berbagai jenis potongan gaya rambut pada masa 90an yang masih hits di masa sekarang ini.
 
Mari kita ulas kembali trend gaya rambut pada era 90 an dibawah ini: 

1.            Gaya rambut curtained

Gaya rambut pertama ini adalah salah satu potongan rambut yang popular pada masa 90an atau lebih dikenal dengan haircut Nazi oleh banyak kalangan.Model rambut ini masih ngehits sampai saat ini,banyak para pemuda yang berambut panjang  atau pendek dapat menggunakan gaya rambut ini.Mereka biasanya yang memiliki rambut pendek menyisir ke bagian samping sedangkan yang mempunyai rambut panjang melakukan belahan tengah.Tokoh yang mempopulerkan gaya rambut ini adalah Tom cruise.


curtained
2.            Gaya rambut the frosted

Potongan rambut yang tidak kalah popular sepanjang tahun ini ada the frosted.Gaya rambut yang tetap mempertahan rambut pendek  dan membentuk seperti paku pada ujungnya yang di bantu dengan gel dalam penataannya.Banyak orang mewarna rambutnya untuk menampilkan kesan pirang pucat.Orang yang mengunakan potongan ini adalah lance bass.


the frosted
3.            The Mullet Hairstyle

Gaya rambut pendek pada bagian depan dan bagian belakang panjang yang menggambarkan rambut Mullet.Banyak orang yang memilih potongan rambut ini selama tahun 90an antara lain vokalis music country seperti travis tritt dan artis bollywod sanjay dutt

The Mullet Hairstyle

4.            Mohawk

Merupakan gaya rambut paling tua yang masih popular pada tahun 2015.Gaya rambut mulai muncul pada tahun 1970an-‘80an dan mulai popular pada tahun 90an.Namun masa kini banyak anak punk yang memilih potongan rambut ini,tentunya kalian masih sering melihat potongan rambut ini.Gaya rambut ini sempat digunakan oleh pegulat internasional Undertaker.

Mohawk

5.            A top hair-cut 

Gaya rambut top hair cut datar merupakan jenis gaya hi-top,Dan memiliki cirri bagian samping dipotong lebih pendek sedangkan bagian atas lebih panjang.Salah satu orang yang mempromosikan gaya rambut ini di seluruh dunia adalah kwame dan big dady.Aktor pelawak Indonesia juga menggunakan potongan rambut ini misalnya saja tukul arwana.

A top hair-cut

6.            Jheri Curl Hairstyle

Gaya rambut seperti mulai popular pada tahun 1970an dan mulai dipromosikan kembali oleh easy-e pada tahun 1990 dan banyak kelompok rapper dan hip-hop memilih potongan rambut ini.Gaya rambut ini sempat dipopulerkan juga oleh raja pop dunia Michael Jackson.

Curl Hairstyle

Demikianlah ulasan artikel tentang gaya rambut pada era tahun 1990an yang masih popular pada masa kini.Gaya rambut diatas dapat anda coba untuk mengenang masa-masa indah waktu masih kecil dan tentunya memberi kesan lebih klasik.